Internet Gratis Telkom Indihome

Hay Gan dalam kesempatan ini saya mau mengajak mantan user gretonger lebih maju dan cerdas dalam menikmati internet gratis tanpa perlu mikir biaya internet bulanan.

Saya berbagi hal ini karena sudah mempraktekkan di beberapa mantan user NSC-NET dan bisa berjalan dengan mulus serta mereka tidak pusing lagi dengan trik maupun injek atapun bug host coid dan kami sudah keluar dari permasalahan injector.

Trik ini Legal, murni tidak ada pihak yang dirugikan dan harus sama sama menguntungkan, namun perangkat yang dibutuhkan harga lumayan diatas 600ribu dan sudah tersedia jaringan Fiber Optic Indihome.

Point awal yang harus dipersiapkan :



wajib berlangganan internet bulanan ke telkom indihome paket internet 10 Mbps.
Sediakan Mikrotik yang sudah support hotspot, saya disini menggunakan RouterBOARD 951Ui.
Penjelasan

Point nomer 1, saya menyarankan berlangganan ke telkom paket indihome demi kenyamanan dalan menikmati koneksi internet. Memang harganya mahal, tapi gak papa, toh kalau sudah sukses kita gak perlu mikir bayar lagi.

Point nomer 2, Mikrotik sebagai server local untuk membuat system hotspot dengan berbagai fitur didalamnya.

disini saya tidak memberi tutorial setup hotspot di mikrotik sebab bisa kepanjangan, silahkan cari di google banyak.

Sekarang setup mikrotik sebagai hotspot, buat voucer harian dengan harga 2000 rupiah, kuota 2GB, speed 1 Mbps.

Voucer diatas saya sarankan begitu karena menurut saya sesuai perhitungan jumlah kuota yang kita dapat dari indihome supaya tidak ada pihak yang dirugikan. anggap saja tarif internet indihome 10 Mbps seharga 300Ribu per bulan dengan kuota 300GB. bila di kalkulasi harga per 1 GB hanya Seribu Rupiah. jadi bila kita menjual 2ooo Rupiah wajib dikasih 2 GB.

Nah sampai disini anda sudah bisa jualan voucer internet murah 2ribu kuota 2GB ke tetangga tetangga yang membutuhkan, pasti laris bos.. sebab murah meriah… apalagi sekarang internet sudah menjadi kebutuhan banyak masyarakat.

Target penjualan voucer minimal 5 orang perhari untuk di sisihkan buat bayar internetnya perbulan, karena harga voucer murah kemungkinan bisa laku lebih dari 10 voucer perhari. sisa uangnya bisa buat bayar listrik, bila masih sisa lagi, silahkan ditabung. buat modal kelak. ha ha

dibawah salah satu screenshot penjualan voucer saya dalam sehari :



Lumayan bukan, aggep saja itu hanya 40 user, kalikan dengan 2000 rupiah = 80 Ribu/hari. sisihkan 20ribu/hari buat bayar internet bulanan indihome 30Mbps yang sekitar 600ribuan. sisanya masih bisa buat bayar listrik dan nabung lo…

Sekarang anda sudah tidak perlu mikir biaya internet, sebab sudah ada yang bayarin dari user yang beli voucer internet super murah dirumah anda dan sisa koneksi internet bisa anda pakai untuk browsing, streaming, download dan lainnya sampai puas, gak perlu takut lagi injek coid, bughost coid, trik polosan coid.

Saya berani ini ilegal karena system voucer diatas sesuai dengan akumulasi kuota dan kecepatan internet yang didapat dari telkom dan ini yang disebut system gotong royong bantu bayar koneksi internetnya. jelas tidak ada pihak yang dirugikan.

Namun bila penjualan voucer perhari sudah lebih dari 20 voucer silahkan upgrade layanan, demi kenyamanan user hotspot dan juga menguntungkan pihak telkom.

Semoga Bermanfaat dan bagi yang berminat mengikuti jejak saya, pasti saya bantu.

Bila ada Pertanyaan silahkan Berkomentar. Terima Kasih.


EmoticonEmoticon